Saturday, April 20, 2024

www.SportCorner.id - Carmelo Ezpeleta mengkonfirmasi jika isu soal niatan Dorna Sports untuk melepas hak kepemilikan mereka pada MotoGP memang benar adanya.

CEO perusahaan yang berbasis di Spanyol tersebut mengamini jika proses penjualan sedang berlangsung namun belum membocorkan siapa saja yang sudah menawar di tengah isu ketertarikan dari owner Formula 1 (F1), Liberty Media.

"Saya membenarkan terkait kabar penjualan MotoGP tapi sebenarnya saya ingin tahu siapa yang sudah membocorkannya," beber Ezpeleta pada La Republica.

"Setiap hari ada dua atau tiga telepon dari institusi kredit menanyakan kebenaran berita itu. Tidak ada bank yang mau membeli sejauh ini dan mereka cuma menawarkan diri sebagai mediator transaksi," tambahnya lagi.

"Apapun bisa terjadi dan kapan saja. Hanya saja untuk sekarang belum ada yang bisa dilaporkan," pungkas sosok yang merupakan mantan pembalap asal Barcelona, Spanyol, tersebut.

Baca juga: MotoGP Bakal Dijual! Netflix Siap Beli Saingi Perusahan Pemilik F1

Dilansir dari Expansion dan juga Crash, Dorna Sports telah merencanakan penjualan MotoGP dan Liberty Media jadi favorit teratas untuk menang dalam adu proposal pembelian.

Perusahan asal Spanyol tersebut padahal bersaing dengan nama-nama top lainnya seperti Amazon, Netflix, dan Disney yang merupakan penyedia layanan hiburan kelas atas dunia.