Wednesday, April 24, 2024

www.SportCorner.id PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) telah resmi merilis varian terbaru CLE dengan model The All New CLE 300 4MATIC Coupé AMG Line. Varian CLE ini mencerminkan tradisi Mercedes-Benz dalam model-model sporty dan elegan sebelumnya, dengan mencampur inovasi konseptual dan teknis dari C-Class serta E-Class.

The All New CLE 300 4MATIC Coupé AMG Line menjadi salah satu model terbaru yang diperkenalkan Mercedes-Benz di Indonesia pada tahun ini. Model ini pertama kali diperkenalkan kepada publik dalam acara bergengsi BCA Expoversary yang berlangsung di ICE BSD dari 29 Februari hingga 3 Maret 2024 .

The All New CLE 300 4MATIC Coupé AMG Line OK.jpg

"Seri CLE terbaru ini merupakan cara Mercedes-Benz untuk memenuhi keinginan para pelanggan di segmen C-Class dan E-Class. The All New CLE memadukan proporsi sporty dan elegan dengan gaya desain Mercedes-Benz yang modern. Sesuai dengan filosofi desain Mercedes-Benz yaitu ‘Sensual Purity’, The All New CLE dipenuhi dengan kekuatan dan dinamisme yang mewujudkan pernyataan emosional dari setiap sudut pandang,” ungkap CEO MBDI Roelof Lamberts, Kamis (29/2).