Wednesday, May 22, 2024

www.SportCorner.id – Ragnar Oratmangoen membongkar kunci sukses membantai Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Ragnar Oratmangoen mampu menjadi salah satu pahlawan kemenangan Timnas Indonesia saat melawat ke markas Vietnam di Stadion My Dinh pada Selasa (26/3/2024).

Sebagaimana diketahui skuad Garuda berhasil meraih kemenangan telak 3-0 atas The Golden Star Warriors di Matchday 4 Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Kemenangan Indonesia berkat gol yang ditorehkan oleh Jay Idzes, Oratmangoen di babak pertama dan Ramadhan Sananta pada babak kedua.

Kemenangan ini pun menjadi hal yang amat berharga karena Indonesia akhirnya bisa memutus rekor buruk, yakni tak pernah menang di Vietnam selama 20 tahun.

Baca juga: Statistik Vietnam vs Indonesia: Garuda Menang Telak!

Timnas Indonesia terakhir kali menang ialah saat bertanding di ajang Piala Tiger pada 11 Desember 2004 silam.

Ragnar Oratmangoen yang menjadi salah satu pahlawan kemenangan pun buka suara atas laga perdana dan gol debutnya bersama Timnas Indonesia.

Ia juga menyebutkan resep kemenangan skuad asuhan Shin Tae-yong itu atas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia saat konferensi pers pascal aga.