Thursday, April 18, 2024

www.SportCorner.id - Produsen apparel jersey timans Indonesia, Erspo, merilis pernyataan resmi soal kegaduhan yang ramai belakangan ini.

Belakangan ramai perselisihan antara desainer jersey timnas Indonesia, Ernanda Putra dan pengamat Justinus Lhaksana.

Bermula dari kritikan coach Justin kepada desain jersey timnas Indonesia, Ernanda Putra murka dan menyerang coach Justin via media sosial.

Netizen mulai bergerak dan menghujat Ernanda Putra yang dinilai anti-kritikan. Tagar boikot jersey timnas Indonesia pun mulai menggema di media sosial.

[Baca Juga: Penundaan Kompetisi Liga 1 demi Timnas, Nasib Klub Bagaimana?]

Erpso memposting pernyataan resmi terkait kegaduhan yang terjadi belakangan ini. Di kolom caption, mereka meminta maaf.

"Menanggapi isu yang beredar, kami segenap Tim Erspo dengan kerendahan hati memohon maaf dan berupaya untuk terus melakukan perubahan ke arah yang lebih baik," tulis Erspo.

"Maka dari itu, kami sangat terbuka dan siap berjabat tangan melalui kritik dan saran dari seluruh insan sepak bola Indonesia."

Beda dengan sang desainer, Erspo dengan terbuka menerima semua masukan dan kritikan dari semua elemen masyarakat.

"Erspo berterima kasih dan mengapresiasi seluruh masukan, kritik dan saran dari semua suporter, pengamat sepak bola, dan seluruh elemen sepak bola Indonesia. Menanggapi isu yang beredar, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan serta kegaduhan yang dirasakan seluruh insan sepak bola Indonesia," tulis Erspo, Minggu (31/3/2024).