Wednesday, April 24, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah link live streaming laga Eredivisie 2023/2024 pekan ke-28 antara Fortuna Sittard vs NEC Nijmegen yang digelar Rabu (3/4/2024) pukul 02.00 WIB.

Penggawa timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen, diprediksi akan kembali bermain dini hari nanti untuk tim tuan rumah dan ia bakal berhadapan dengan calon kompatriotnya yakni Calvin Verdonk.

Verdonk pada Minggu (31/3/2024) lalu mengabarkan jika saat ini ia tengah menjalani proses untuk mengambil paspor Indonesia berkat darah dari ayahnya yang merupakan orang Meulaboh, Aceh.

Diprediksi bek kiri Nijmegen itu sudah bisa berkostum timnas Indonesia pada FIFA Matchday edisi Juni 2024 mendatang bila semuanya berjalan lancar.

Hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh Shin Tae-yong selaku pelatih Tim Garuda. Meski saat ini stok fullback yang bisa ia panggil sudah sangat melimpah namun sang manajer percaya jika Verdonk akan jadi suntikan kekuatan besar.

Baca juga: Rasakan Magis Fans Timnas Indonesia, Thom Haye Akui Jatuh Cinta

Maka dari itu duel Fortuna vs Nijmegen kali ini makin terasa spesial dan layak untuk disaksikan oleh publik sepakbola tanah air.