Wednesday, April 24, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah line up laga pekan ke-28 Eredivisie 2023/2024 antara Fortuna Sittard vs NEC Nijmegen yang akan berlangsung Rabu (3/4/2024) pukul 02.00 WIB.

Bintang timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen, berada dalam susunan pemain awal dengan kembali mengisi posisi gelandang serangan untuk tim tuan rumah.

Di kubu lawan ada calon pemain naturalisasi terbaru Tim Garuda yakni Calvin Verdonk yang berperan sebagai bek kiri bagi Nijmegen.

Verdonk pada Minggu (31/3/2024) lalu mengabarkan jika saat ini ia tengah menjalani proses untuk mengambil paspor Indonesia berkat darah dari ayahnya yang merupakan orang Meulaboh, Aceh.

Diprediksi pemain 26 tahun itu sudah bisa berkostum timnas Indonesia pada FIFA Matchday edisi Juni 2024 mendatang bila semuanya berjalan lancar.

Baca juga: Link Live Streaming Fortuna Sittard vs NEC Nijmegen, Pukul 02.00 WIB

Maka dari itu duel Fortuna vs Nijmegen kali ini makin terasa spesial dan layak untuk disaksikan oleh publik sepakbola tanah air.

Meski akan bermain tandang di Offermans Joosten Stadion, namun Nijmegen dan Verdonk akan sedikit lebih diunggulkan mengingat mereka adalah tim peringkat keenam Eredivisie sementara Fortuna empat tangga lebih rendah.