Wednesday, April 17, 2024

www.SportCorner.id - Jakarta STIN BIN (putra) dan Jakarta BIN (putri) menjadi tim dengan ambisi serta amunisi paling besar di divisi masing-masing jelang gelaran Proliga 2024.

Tidak cuma punya skuat dengan jajaran pemain berlabel bintang, mereka pun juga mempersenjatai diri menggunakan susunan tim pelatih kelas berat.

BIN memutuskan untuk membentuk tim dengan kumpulan para head coach untuk membantu Ryan Masajedi di Jakarta STIN BIN dan Danai Sriwacharamaytakul di Jakarta BIN.

Di belakang Masajedi ada Walfridus Wahyu, Novie Efendi, dan juga Andri Widiatmoko dan ketiganya bukan nama sembarangan.

Novie Efendi memang sudah jadi tangan kanan Masajedi sejak 2022 namun ia juga sempat punya karier sendiri sebagai pelatih kepala bersama Surabaya Flame.

Baca juga: BIN Bentuk Roster ala Galacticos untuk Proliga 2024, Fans: Uang Siapa?

Walfridus Wahyu pun juga merupakan pelatih dengan pengalaman menukangi Jakarta BNI46. Andri Widiatmoko tidak kalah kondang berkat perannya di masa lampau sebagai asistant coach di Jakarta Pertamina Energi, timnas Indonesia, maupun Jakarta STIN BIN.

Danai atau yang biasa juga disapa Coach Danai di Jakarta BIN pun turut dimanjakan dengan line up asisten mentereng oleh manajemen klub.