Wednesday, April 24, 2024

www.SportCorner.id - Ducati memberikan waktu istirahat kepada Francesco Bagnaia beberapa hari. Hal ini terkait dengan insiden saat MotoGP Portugal, Minggu (24/3/2024).

Bagnaia terlibat insiden dengan pebalap Gresini Racing, Marc Marquez dalam perebutan posisi kelima.

Sayangnya Bagnaia tidak mampu menyelesaikan lomba di MotoGP Portugal. Sedangkan Marquez melanjutkan dan finis di posisi ke-16.

"Dalam kasus seperti ini, anda harus membiarkan waktu berlalu beberapa hari. Dan kemudian kami kembali berbicara. Kita perlu menuangkan," kata Manajer tim Ducati, Davide Tardozzi dikutip dari Crash, Rabu (3/4/2024).

"Tidak diragukan lagi ini adalah insiden balapan. Ketika enam kali juara dunia MotoGP dan dua kali juara dunia saling bertarung, jelas bahwa tidak ada satu pun dari mereka yang mau menyerah," ujarnya.

Baca juga: Update Daftar Pemain Asing Proliga 2024

Marquez dan Bagnaia di MotoGP 2024 ini sama-sama menggunakan motor Ducati.

Bagaimana cara Ducati kemudian untuk mengatasi agar tidak berdampak buruk yang berkepanjangan bisa menjadi kunci mempertahankan gelar Bagnaia.

"Saya memahami bahwa mereka menyukai topik ini sebagai syarat jurnalistik, tapi saya mencoba untuk tidak terlibat dalam kontroversi ini," kata CEO Ducati Claudio Domenicali.