Thursday, April 18, 2024

www.SportCorner.id Tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan komitmen untuk mendampingi perjalanan para pelanggan di masa mudik dan libur Hari Raya Idul Fitri melalui program 'Mitsubishi Motors Adventure Points'. Manager of After Sales Strategy MMKSI Irwansyah Siregar menerangkan bahwa 'Mitsubishi Motors Adventure Points', sebelumnya dikenal dengan sebutan Posko Siaga Mudik Mitsubishi.

"Program ini merupakan bentuk terbaru dari layanan dan fasilitas posko siaga yang dihadirkan oleh Mitsubishi Motors di tahun-tahun sebelumnya, untuk menemani para konsumen selama berkendara menuju dan dari kampung halamannya nanti," ungkap Irwansyah dalam acara konferensi pers, di Rest Area KM 57A Karawang, Kamis (4/4).

MMAP 1.jpg

DOK.MMKSI

Ia menambahkan bahwa tahun ini, MMKSI menyediakan tujuh titik 'Mitsubishi Motors Adventure Points' yang tersebar di berbagai lokasi rute strategis di Pulau Jawa dan Pulau Sumatra yang merupakan pusat konsentrasi aktivitas mudik tertinggi di tanah air sepanjang periode 4-15 April 2024. Menurut Irwansyah, beberapa adventure points memiliki tanggal operasional berbeda yang beroperasi selama 24 jam setiap harinya.