Friday, May 31, 2024

www.SportCorner.id - Ada empat pertandingan Liga Premier Inggris yang dihelat pada Kamis (25/4/2024) dini hari WIB.

Manchester United akan menghadapi Sheffield United di Old Trafford. Si Merah berpeluang meraih kemenangan lawan tim yang saat ini ada di posisi juru kunci.

MU sedang dalam kondisi oke setelah akhir pekan kemarin berhasil melangkah ke final Piala FA usai menang susah payah lawan Coventry City.

Dari lima pertemuan terakhir, MU hanya satu kali kalah lawan Sheffield. Selebihnya, The Red Devils mencatatkan tiga kemenangan dan satu imbang.

[Baca Juga: Gawat! Wasit Kontroversial Ini Pimpin Laga Timnas U-23 Lawan Korea]

Meskipun peluang lolos dari jeratan degradasi sangat kecil, tapi Sheffield tentu tak mau mengibarkan bendera putih sebelum berjuang keras. Apa pun bisa terjadi andai mereka bisa memenangkan lima laga tersisa.

Di pertandingan tersaji derbi Merseyside antara Everton melawan Liverpool. Laga itu akan digelar di Goodison Park, markas Everton.

Di laga terakhirnya, Everton dan Liverpool sama-sama meraih kemenangan. The Toffees menang 2-0 atas Nottingham Forest, sementara The Reds menundukkan Fulham 3-1.

Everton dan Liverpool sama-sama butuh tiga poin dengan tujuan berbeda. Everton masih berada dalam bahaya ancaman degradasi. Saat ini mereka ada di posisi 16.