Saturday, July 27, 2024

www.SportCorner.id PT Honda Prospect Motor (HPM) memperluas layanan perbaikan bodi dan cat di wilayah Semarang dan sekitarnya dengan peresmian Dealer Honda Kusuma. Pelanggan yang membutuhkan pelayanan bodi dan cat dapat mengunjungi Dealer Honda Kusuma di Jl Jendral Sudirman No 297, Semarang.

Dealer Honda Kusuma ini melengkapi fasilitas dealer resmi yang berlokasi di Jl Sebandaran No 51, Semarang, Jawa Tengah. Dengan diresmikannya fasilitas purnajual ini semakin memudahkan konsumen dalam mendapatkan layanan terpercaya yang dikerjakan oleh tenaga professional.

Layanan purnajual bodi dan cat di dealer Honda dilengkapi berbagai peralatan modern untuk perbaikan rangka mobil dan pengelasan mobil, sehingga memberikan hasil perbaikan yang presisi, akurat, dan tetap menjaga kekuatan struktur pada bodi mobil. Proses pengecatan juga dilakukan oleh teknisi yang telah terlatih dan peralatan terbaik sehingga dihasilkan hasil akhir yang berkualitas.

Layanan purnajual bodi dan cat Honda Kusuma terdiri dari 3 bay Bongkar/Pasang, 3 bay Ketok/Las, 1 bay Tarik Bodi, 4 bay Dempul, 4 bay Primer Surface, 2 bay Paint Preparation, 1 Spray Booth, 4 bay Poles, 1 bay Final Inspection serta 21 bay Parkir. Dengan fasilitas terbarunya, Honda Kusuma dapat melayani hingga 125 unit kendaraan per bulannya.

"Kami berkomitmen untuk menyediakan layanan yang menyeluruh kepada pelanggan kami, termasuk layanan purna jual perbaikan bodi dan cat. Dengan kehadiran layanan ini di Honda Kusuma, kami berharap konsumen dapat dengan mudah menemukan solusi terbaik yang sesuai dengan kebutuhan mereka yang dikerjakan oleh profesional," ungkap After Sales Operation Assistant General Manager HPM Denny MT, Jumat (26/4).