Tuesday, May 28, 2024

www.SportCorner.id PT Piaggio Indonesia (PID) resmi meluncurkan New Vespa Primavera & Vespa Sprint Model Year 2024, dengan rancangan terkini dan fitur-fitur berteknologi canggih. Model terbaru pada seri Primavera dan Sprint menampilkan DNA Vespa yang kuat sebagai skuter roda dua premium yang legendaris dan ikonik.

Managing Director and Country CEO PID Marco Noto La Diega, mengatakan kedua model baru ini merupakan kombinasi harmonis antara desain yang timeless namun juga modern dengan peningkatan fitur yang terus dikembangkan untuk para pencinta gaya hidup premium.

"Dengan kehadiran model terbaru ini, kami sangat gembira karena Vespa secara signifikan telah memperluas pilihan, untuk semakin memperkaya pengalaman berkendara dengan gaya. So that whatever our beloved customers choose, there's always the right Vespa for you. It's up to you," tambah Marco.

Kisah di balik Vespa Primavera dan Vespa Sprint

Vespa Sprint pertama kali rilis pada 1965, sedangkan Vespa Primavera hadir perdana pada 1968. Kedua model ikonis ini bertahan hingga beberapa dekade yang menunjukkan merek dengan DNA yang kuat dan relevan lintas generasi ini begitu dicintai oleh penggemarnya.

New Vespa Primavera

Vespa-Primavera-S-Accessories.jpg