Tuesday, May 28, 2024

www.SportCorner.id PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama DIPO Group meresmikan fasilitas baru di diler Mitsubishi Motors DIPO Serang, yaitu Mitsubishi Motors Bodi & Cat Resmi, yang merupakan layanan perbaikan bodi dan pengecatan kendaraan berstandar Mitsubishi Motors.

Kehadiran fasilitas baru yang diresmikan langsung oleh Direktur After Sales Division MMKSI Kazuto Azuma dan Direktur After Sales DIPO Group Samuel Langi ini menambah jumlah layanan Mitsubishi Motors Bodi & Cat Resmi di Provinsi Banten, sekaligus merupakan fasilitas bodi dan cat ke-25 di seluruh Indonesia.

2 (11).jpeg

“Penambahan fasilitas Mitsubishi Motors Bodi & Cat Resmi di diler Mitsubishi Motors DIPO Serang merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik yang menyeluruh untuk para konsumen setia Mitsubishi Motors," ungkap Kazuto Azuma di Serang, Kamis (2/5).

Lokasinya yang strategis di Jl Jenderal Sudirman No 36 Kota Serang, menurut Azuma-san, diharapkan dapat menjangkau konsumen yang tinggal di wilayah Serang, Cilegon, dan sekitarnya.