Tuesday, May 28, 2024

www.SportCorner.id Scomadi telah mengirimkan skuter pesanan para pelanggannya. Akhir pekan lalu, Scomadi memulai Scomadi Sunday Breakfast & Ride pertamanya bersama pelanggan dan riders dari beberapa komunitas riders untuk merasakan kebebasan berkendara di Minggu pagi (5/5) dengan total peserta lebih dari 150 riders.

Mereka berasal dari berbegai komunitas skuter dan roda dua seperti Sanz Skutz, Scooter Addict Jakarta, Essentials Scoots dan masih banyak lagi. Mereka berangkat dari Scomadi Experience Center, menyusuri jalur Senayan, Kebayoran Baru, Jalan Gatot Subroto via Kuningan dan Menteng.

Pada kesempatan ini Scomadi menyediakan unit test ride berbagai model Turismo Piccolo 150i, Technica 150i, Turismo Technica 200w, Technica 200i Urban, Technica 200i Adventure dan Technica 200i.  Dengan bimbingan tim Scomadi, para tamu riders sangat positif terhadap kemampuan dan handling skuter berdesain retro tersebut.

Di showroom Scomadi Experience Center, delapan model termasuk edisi terbatas Turismo Technica 200w 'The Who', dipamerkan untuk dinikmati para tamu entusias scooter.

“SanzMori bersama Scomadi Sunday Breakfast & Ride menjadi aktifitas yang seru sekali. Kami sangat puas bisa mengajak para riders Scomadi mengaspal di jalan raya,” ungkap Sondang Pratama dari Sanz Skutz.

General Manager Sales, Scomadi Indonesia Aditya Ardianto, mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia dan riders undangan yang telah bergabung pada acara Scomadi Sunday Breakfast & Ride.