Tuesday, May 28, 2024

www.SportCorner.id Omoda & Jaecoo memperkenalkan model terba pada 28 April lalu, yaitu Omoda 7 yang merupakan model kedua untuk pasar global. Peluncuran perdana Omoda 7 secara global dilakukan dalam sebuah konferensi pers di Wuhu, Tiongkok.

Menurut Head of Brand PT Chery Sales Indonesia (CSI) Rifkie Setiawan, tren dunia saat ini menunjukkan bahwa usia rata-rata konsumen mobil semakin muda, sehingga hal ini menjadi patokan bagi OmodaM untuk melakukan terobosan.

Memahami setiap generasi memiliki preferensi dan kebutuhan kendaraan yang berbeda-beda, maka inovasi Omoda berfokus pada pengguna kaum muda membutuhkan kendaraan yang praktis, fungsional, dan fashionable.

"Agar dapat memenuhi kebutuhan pasar global, sejak awal Omoda 7 telah dipastikan dapat memenuhi standar teknis internasional yang ketat, termasuk standar kualitas,” jelas Rifkie Setiawan dalam siaran resminya, Selasa (7/5).

Omoda 7 dirancang melalui riset mendalam melibatkan pengguna otomotif di seluruh dunia untuk emamahami kebutuhan kendaraan generasi muda global. Mereka yang terlibat dalam riset ini merupakan konsumen yang berorientasi pada masa depan; mereka kaya akan pengalaman hidup dan sukses dalam karirnya, cepat menerima hal-hal baru, serta bersemangat untuk bereksperimen.

OMODA 7 B Dok. Chery Sales Indonesia.jpg