Tuesday, May 28, 2024

www.SportCorner.id PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan rencana meluncurkan edisi terbatas untuk model Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander Cross. Kedua model ini akan dipasarkan dengan nama masing-masing 'Pajero Sport Elite Limited Edition', dan 'Xpander Cross Elite Limited Edition'.

Mengusung tagline 'Experience the Unlimited Excitement of Adventures', peluncuran dua varian terbatas ini akan dilaksanakan dengan menghadirkan varian edisi terbatas tersebut pada event Mitsubishi Motors Large Auto Show Exhibition pada periode 9 - 12 Mei 2024 di Bekasi, Palembang, dan Bandung. Setelah itu kegiatan akan di lanjutkan di kota-kota lainnya pada event pameran Mitsubishi Motors selama bulan Mei.

President Director MMKSI Atsushi Kurita mengungkapkan, varian spesial dan terbatas Mitsubishi Motors selalu mendapatkan apresiasi dan respon positif dari pasar Indonesia.

"Dengan warna two-tone eksklusif dan aksesoris eksklusif, kami percaya model terbatas ini akan memenuhi keinginan dari konsumen yang penuh passion, dan akan mendapat feedback positif dari konsumen kami. Varian ini akan dirilis dengan jumlah terbatas, oleh karena itu saya ingin mengajak konsumen kami untuk segera mengunjungi pameran kami untuk melihatnya,” papar Kurita-san, Rabu (8/5).

DUO ELITE Dok.MMKSI.jpg