Monday, May 20, 2024

www.SportCorner.id - Ketua Tim Ad Hoc Olimpiade Paris 2024, Komjen Pol M. Fadil Imran meminta kepada para atlet bulutangkis untuk tidak lengah.

Fadil juga mengatakan, jika rapor bulutangkis Indonesia meningkat menjelang Olimpiade Paris 2024. Meski pihaknya belum merasa puas.

Fadil menyampaikan hal tersebut usai melakukan rapat dengan tim teknik, fisik dan psikologis serta pelatih-pelatih dari lima sector soal Olimpiade Paris 2024.

Rapat tersebut digelar di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Rabu (8/5/2024). Setelah rapat, Fadil pun menyempatkan bertemu sejumlah atlet yakni Gregoria Mariska Tunjung, Jonatan Christie, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

"Meningkat tapi kami belum puas dengan rapor itu. Kami akan terus maksimalkan karena lawan juga melakukan hal yang sama. Itu yang kami tidak boleh lengah," kata Fadil usai memberikan wejangan kepada atlet.

Baca juga: Tanggapan Komang Ayu Soal Badminton Lovers yang Puji Kecantikannya

Penilaian Ketua Ad Hoc Olimpiade Paris 2024 ini di latarbelakangi hasil dari Thomas dan Uber Cup 2024 di China 29 April hingga 5 Mei.

Tim beregu putra dan putri sama-sama keluar sebagai runner up. Dari hasil Thomas dan Uber Cup 2024 itu, peta persaingan untuk Olimpiade Paris 2024 sudah bisa dibaca.