Tuesday, May 28, 2024

www.SportCorner.id Memperingati ulang tahun ke 35 tahun ini, PT Federal International Finance (FIF) akan kembali menggelar FIFGroup 35th Localicious di Plaza Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 23-26 Mei 2024.

Untuk itu, FIF mengajak para konsumen yang sebagian besar pengguna sepeda motor Honda, serta masyarakat luas untuk ikut menikmati ragam kekayaan kuliner khas Indonesia.

Beragam kuliner terbaik pilihan yang disajikan oleh sekitar 50 tenant kuliner legendaris Nusantara akan hadir untuk memanjakan lidah para pengunjung.

Human Capital, General Support, Corporate Communication, Environment Health Safety Social Responsibility (EHSSR) & Sustainability Director FIFGroup Esther Sri Harjati mengatakan, sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke 35 FIFGroup pihaknya kembali menggelar Localicious yang menghadirkan ragam kuliner Nusantara.

"Localisious bisa dibilang adalah gebyarnya UMKM. Kita akan hadirkan hampir 50 tenant UMKM bahkan ada yang dari luar pulau juga," ujar Esther kepada sejumlah jurnalis di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/5).

Selain menikmati lezatnya makanan khas yang berasal dari Sabang hingga Merauke itu, pengunjung juga akan dihanyutkan oleh alunan musik dari sejumlah musisi papan atas, seperti Maliq n D'Essential, Nidji, Kahitna, Kotak, Band top 40, dan DJ Japanese.

Berbagai kegiatan seru sepanjang 4 hari dihadirkan untuk para konsumen sepeda motor Honda dan masyarakat yang hadir. Mulai dari Nail Art Class, Poundflt, Lomba Mukbang Jumbo, Lomba Mukbang Pedas, Cosplay Competition, hingga Making coffe with komunitas motor.