Saturday, July 27, 2024

www.SportCorner.id PT Astra Honda Motor kembali merilis sepeda motor ikonik Honda Super Cub C125 yang hadir dengan warna baru menggoda. Tampilan warna Pearl Cadet Gray, memperkaya aura klasik sekaligus memperkuat karakter premium retro untuk penggemar yang ingin tampil beda dan orisinal.

Warna baru Pearl Cadet Gray melengkapi dua warna yang sudah ada sebelumnya, yaitu Matte Axis Gray Metallic dan Pearl Nebula Red. Selain warna baru, Honda Super Cub C125 kini ditawarkan dengan kombinasi warna jok cokelat dan abu-abu untuk tipe warna Pearl Cadet Gray dan Pearl Nebula Red.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada 1958, model Super Cub tak lepas dari desain retro yang timeless, klasik, serta ikonik. Kesan tersebut dipertahankan hingga generasi terbarunya, yakni Honda Super Cub C125.

Kehadiran generasi baru ini tetap menghadirkan sensasi berkendara berdua dengan kehadiran bracket untuk kursi penumpang, serta pijakan kaki dengan desain khusus. Honda Super Cub C125 dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp77.665.000.

HONDA SUPER CUB C125 - PEARL CADET GRAY.jpg