Sunday, June 23, 2024

www.SportCorner.id Distributor mobil listrik Neta, PT Neta Auto Indonesia (NAI) secara resmi meluncurkan model terbaru Neta V-II di acara The Grand Launch of Neta V-II: Unveiling The Future di Atrium Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, Rabu (22/5).

Neta V-II sendiri pertama kali diperkenalkan di acara pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 pada 30 April lalu dan mengumumkan harga pre booking di angka Rp200 jutaan.  Di hari peluncuran resmi ini, akhirnya diumumkan bahwa harga resmi Neta V-II, yaitu Rp299 juta.

Neta V II depan SportCorner CHADIE.jpeg

Managing Director NAI Jerry Huang mengatakan, sebagai lineup pertama yang dihadirkan di tahun ini, Neta V-II hadir dengan konsep Smart & Stylish yang ditujukan untuk generasi muda yang aktif dan energik.

"Neta V-II kami banderol dengan harga Rp299 juta dan sudah memiliki sertifikasi TKDN hingga 44%, harga ini pun sudah termasuk insentif PPn. Kami yakin NETA V-II akan menjawab kebutuhan dan menjadi partner berkendara yang handal untuk menemani aktivitas sehari-hari,” ujar Jerry.