Monday, June 17, 2024

www.SportCorner.id Merayakan ulang tahun yang ke 35 yang jatuh pada bulan ini, PT Federal International Finance (FIFGroup) kembali menggelar pesta kuliner nusantara yang dikemas dalam acara bertajuk FIFGroup 35th Localicious.

Pesta kuliner nusantara yang digelar di Plaza Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, itu terbuka untuk umum secara gratis mulai dari 23-26 Mei 2024 ini merupakan puncak acara perayaan HUT yang tahun ini mengangkat tema besar 'Bersama Meraih Masa Depan Gemilang'

FIFGroup pun mengundang para konsumen yang sebagian besar pengguna sepedamotor Honda dan masyarakat luas untuk menghadiri FIFGroup 35th Localicious yang tidak hanya menghadirkan sekitar 50 tenant kuliner legendaris Nusantara akan hadir untuk memanjakan lidah.

Pasalnya di acara FIFGroup 35th Localicious ini, pengunjung juga dapat menikmati sajian musik dari sejumlah artis dan musisi papan atas.

Marketing New Motor Cycle (NMC) Director Daniel Hartono mengatakan, di acara ini juga akan menghadirkan hiburan musik yang menarik. "Jadi ada empat musisi ternama di Indonesia selama empat hari penyelenggaraan, yaitu Maliq n D'Essensial, ada Nidji, Kahitna dan Kotak," terangnya.  

Selain itu, sambung Daniel, ada banyak kompetisi seperti cosplay competition, happy kid, push bike kids dan kid fashion show competistion. Ada juga sejumlah kegiatan workshop yang bisa diikuti oleh seluruh anggota keluarga.

Preskon Localicious SportCorner CHADIE.jpeg



Artikel terkait