Monday, June 17, 2024

www.SportCorner.id Dua model Hybrid Honda berhasil meraih berbagai penghargaan bergengsi di ajang Otomotif Award 2024 yang digelar pada Selasa (21/5) di Jakarta. All New Honda CR-V RS e:HEV berhasil meraih penghargaan sebagai Best SUV Hybrid dan All New Honda Accord RS e:HEV berhasil meraih penghargaan sebagai Best Sedan Hybrid.

Kedua model hybrid ini baru saja diluncurkan di Indonesia pada 2023 lalu. Dengan mengusung teknologi e:HEV, motor listrik dan mesin bensin bekerja dengan saling mendukung sehingga menciptakan pengalaman berkendara yang efisien dalam berbagai kondisi.

Kinerja motor listrik pada teknologi e:HEV lebih dominan yang juga didukung oleh mesin bensin untuk menghasilkan tenaga lebih serta pengisian daya baterai dari sistem regenerasi daya.

Selain dua produk Hybrid, model Honda lainnya juga berhasil meraih penghargaan di ajang yang sama.. Honda WR-V berhasil meraih penghargaan sebagai Best Small Crossover, New Honda City sebagai Best Sedan dan All New Honda BR-V sebagai model terbaik di kelas Low SUV 7-Seater.

“Kedua penghargaan untuk model-model hybrid pertama Honda di pasar Indonesia menegaskan komitmen Honda dalam memberikan pengalaman berkendara yang efisien serta bebas khawatir. Penghargaan ini juga menjadi motivasi kami untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan dari sisi produk maupun layanan purnajual bagi seluruh konsumen loyal Honda,” ujar Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy.