Monday, June 17, 2024

www.SportCorner.id PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak masyarakat merasakan produk dan layanan menyeluruh sepeda motor listrik Honda, hingga beragam program bertema ESG (Environmental, Social, and Governance) di beberapa provinsi di Tanah Air. 

Untuk itu AHM menggelar kegiatan bertema 'ESG Mission, Engaging for The Future' pada periode Mei-Juli 2024 dengan tujuan utama untuk memberikan kesempatan masyarakat merasakan sepeda motor listrik Honda EM1 e: yang didukung ekosistem menyeluruh berupa kesiapan fasilitas serta tim penjualan dan purna jual di berbagai kota besar seluruh Indonesia. 

Untuk melayani konsumen secara spesial di diler Honda, AHM menghadirkan layanan khusus dengan logo e: Shop yang secara bertahap akan tersedia hingga 1.200 diler di berbagai wilayah Indonesia.

Dok AHM_01

Diler spesial ini dilengkapi fasilitas e: Corner yang merupakan area khusus untuk mendapatkan berbagai informasi seputar Honda EM1 e: serta ekosistem sepeda motor listrik Honda.

Selain e: Shop, masyarakat juga dapat merasakan langsung layanan service khusus melalui fast track di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) serta Emergency Road Assistance dalam layanan darurat bagi konsumen.

Tanpa perlu kuatir selama berkendara dengan sepeda motor listrik Honda, konsumen yang memiliki kendala di jalan dapat menghubungi Astra Honda Care 1-500-989. Honda Care akan datang untuk melakukan pengecekan kondisi sepeda motor konsumen atau melakukan penggantian baterai bila terjadi kehabisan daya.