Sunday, June 23, 2024

www.SportCorner.id Menjelang peluncuran perdana mobil listrik Aion Y Plus di Indonesia, PT Indomobil Energi Baru (IEB) dan GAC Aion mengadakan uji jalan. Pengujian sendiri dilakukan di beberapa ruas jalan seputar Jabodetabek untuk mengetahui lebih lanjut kemampuan serta kelayakan Aion Y Plus dalam pemakaian sehari-hari di di Indonesia.

Melalui pengujian ini, IEB dan Aion berharap dapat memastikan bahwa Aion Y Plus siap memberikan performa terbaiknya bagi konsumen Indonesia. Rencananya Aion Y Plus akan tersedia bagi konsumen di Indonesia mulai Juli mendatang.

"Kami antusias membawa Aion Y Plus ke pasar Indonesia, uji jalan ini merupakan langkah penting untuk memastikan bahwa produk kami dapat memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen di sini," ungkap CEO IEB Andry Ciu, melalui siaran resminya, Jumat (24/5).

Andry Ciu menambahkan bahwa, sebagai bentuk nyata komitmen dalam mendukung hadirnya GAC Aion di Indonesia, pihaknya mengadakan uji jalan untuk membuktikan Aion Y Plus bisa menjadi solusi kendaraan yang tepat bagi kebutuhan konsumen Indonesia.

"Kami sangat senang dapat melakukan kegiatan ini, karena kini kami satu langkah lebih dekat menuju peluncuran Aion Y Plus di Indonesia," imbuh Andry.

Foto Rilis #5 - 1.jpg