Sunday, June 23, 2024

www.SportCorner.id Road to IMX 2024: Community Meet Up sukses mendulang antusias tinggi. Lebih dari 70 komunitas otomotif dan pengunjung umum memadati area outdoor Maxx Coffee Cempaka Putih, Holland Village, Jakarta Pusat, Minggu (26/5).

Rangkaian Roadshow series kali ini mengajak para komunitas berpartisipasi dalam mempersiapkan IMX 2024 Big Bang yang akan digelar pada 4-6 Oktober 2024 di Hall 9 dan 10, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Banten.

IMX Project Director Andre Mulyadi menjelaskan bahwa Road to IMX 2024: Community Meet Up ini adalah bentuk upaya nyata National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) untuk terus memberikan apresiasi dan dorongan terhadap komunitas-komunitas otomotif di Indonesia.

Pasalnya, komunitas merupakan salah satu stake holder utama bagi industri otomotif di Indonesia. IMX merupakan playground bagi komunitas, ajang berkreasi dan tentunya networking bagi para car enthusiast.

Baca juga: Pesta Modifikasi Road to IMX 2024 Sambangi Kota Jakarta

"Oleh karena itu gelaran IMX selalu terbuka bagi kehadiran komunitas otomotif di Indonesia. Kami juga mengundang para komunitas pecinta otomotif hadir di IMX 2024 Big Bang yang akan digelar 4-6 Oktober,” ujar Andre, Minggu (26/5).