Sunday, June 23, 2024

www.SportCorner.id PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama seluruh jaringan produksi, penjualan, dan aftersales baru-baru ini merayakan kegembiraan setelah berhasil meraih empat penghargaan di ajang Otomotif Award 2024 pada Selasa (21/5) pekan lalu.

Penghargaan tersebut masing-masing diraih oleh Suzuki Jimny 5-door sebagai 'Rookie of The Year', New XL7 Hybrid sebagai 'Best MPV Crossover', All New Ertiga Hybrid sebagai 'Best Low MPV', dan Baleno sebagai 'Best Small Hatchback'.

Deputy to 4W Sales & Marketing Managing Director SIS Donny Saputra mengatakan, sebuah kehormatan bagi perusahaan dapat membawa pulang 4 penghargaan untuk mobil Suzuki.

"Kami melihat ajang Otomotif Award ini merupakan salah satu ajang awarding yang paling bergengsi, dan telah menjadi barometer penentu bagi produsen, sekaligus menjadi kebanggaan bagi para konsumen setia kami di seluruh Indonesia atas pilihannya yang tepat,” ungkap Donny dalam siaran resminya, Senin (27/5).

Tahun ini, teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) pada All New Ertiga Hybrid dan New XL7 Hybrid berhasil membawa keduanya menjadi pemenang pada kategori masing-masing.

Selain desain dan pengalaman berkendara, SHVS memberi keunggulan dalam efisiensi bahan bakar sehingga dalam penilaian menyeluruh, kedua model ini dinobatkan sebagai yang terbaik di kategorinya.

Prestasi termegah bagi Suzuki dibawa pulang oleh Jimny 5-door meski usianya terbilang anyar di Indonesia, setelah 3 bulan kehadirannya mobil SUV legendaris Suzuki ini menerima penghargaan pertamanya sebagai Rookie of The Year.