Sunday, June 23, 2024

www.SportCorner.id Chery kembali berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show Surabaya (IIMS) 2024, dengan memamerkan lini produk unggulan dari OMODA Series dan TIGGO Series.

Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia (CSI) Rifkie Setiawan menjelaskan, kehadiran Chery di IIMS Surabaya adalah langkah strategis untuk memperluas jangkauan pasar Chery di Jawa Timur sekaligus memperkenalkan lebih dekat produk-produk Chery.  

"Kali ini kami membawa seluruh model yang kami miliki, termasuk model listrik, Chery OMODA E5, dan satu Compact SUV yang akan segera diluncurkan, yaitu Chery TIGGO 5X. TIGGO 5X, Small SUV tangguh ini membawa beberapa fitur unggul di kelasnya,” ujar Rifkie, Rabu (29/5).

Rifkie menjelaskan, Chery TIGGO 5X dengan slogan 'Go Be Young', mewakili semangat jiwa muda yang penuh energi dan ambisi. Chery TIGGO 5X dibekali fitur-fitur canggih seperti 360 Camera, 6 Airbags, dan 7 ADAS menjadi bagian dari sistem keselamatan yang mendukung keamanan dan kenyamanan berkendara di berbagai kondisi jalan khas Indonesia.

Chery OMODA E5

Chery OMODA E5 telah mendapatkan pujian akan penampilannya yang futuristik, sporty, dan sangat fashionable. Pada IIMS Surabaya 2024 kali ini Chery juga memperkenalkan Car Link O, fitur terbaru yang akan melengkapi kenyamanan Crossover SUV listrik bergaya futuristik.

Fitur ini dapat memudahkan konsumen untuk mengakses berbagai informasi dan mengontrol berbagai fungsi kendaraan melalui smartphone-nya. Secara umum, Car Link O dapat diunduh di Google Play Store dan App Store iOS.