Monday, June 17, 2024

www.SportCorner.id Rangkaian pameran otomotif akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024, resmi dibuka, Kamis (29/5) dan akan berlangsung selama lima hari hingga 2 Juni 2024 mendatang.

Lebih dari 26 merek otomotif baik dari roda empat, roda dua, dan kendaraan listrik, meramaikan IIMS Surabaya 2024. Pengunjung dapat menjelajahi deretan mobil dan motor terbaru dari berbagai agen pemegang merek, bahkan menjajal langsung beberapa unit kendaraan yang dipamerkan.

Pembukaan IIMS Surabaya 2024 dimeriahkan oleh tarian kontemporer dan perkusi yang memukau. Staf Ahli Walikota Surabaya Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Irvan Widyanto secara resmi membuka IIMS Surabaya 2024.

"Kami berharap IIMS menjadi agenda rutin yang dijalankan setiap tahunnya di Surabaya sekaligus menjadi rangkaian dalam menyambut hari ulang tahun Surabaya." ujar Irvan.

Setelah agenda seremonial berlangsung, Irvan Widyanto didampingi oleh Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung meninjau area pameran dan menjajal unit kendaraan yang dipamerkan.

Penyelenggara IIMS Surabaya 2024 Dyandra Promosindo menggandeng berbagai pihak untuk mencapai target transaksi Rp240 miliar. Mulai dari agen pemegang merek (APM), komunitas otomotif, dan pelaku sektor keuangan, seperti MUFG Group, Danamon, dan Adira Finance.

Berbagai program menarik, seperti promo pembelian kendaraan, kemudahan pembiayaan, dan trade-in, dihadirkan untuk memudahkan masyarakat memiliki kendaraan impian mereka.