Monday, June 17, 2024

www.SportCorner.id Komunitas V-Strom Indonesia Owners (VION) gelar turing akbar dan Musyawarah Nasional perdana pada 23-25 Mei 2024 lalu. Turing sejauh 583 km dimulai dari Karawang, Jawa Barat hingga Daerah Istimewa Yogyakarta bersama hampir 100 riders anggota VION.

Kegiatan ini didukung oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan menyediakan service station untuk penggantian oli serta perbaikan ringan dengan harga spesial yang dapat dimanfaatkan oleh para anggota komunitas.

“Suzuki mendukung penuh komitmen komunitas yang diinisiasi oleh para pemilik V-Strom 250SX untuk memberikan dampak positif bagi para anggota dan juga masyarakat luas," ungkap2W Sales & Marketing Director SIS Shinozaki Yohei.

Berangkat pada Kamis (23/5) lalu perjalanan dimulai dari titik kumpul Masjid An Nur Karawang menuju ke rumah makan Roso Echo di Cirebon dengan jarak tempuh 185 km melalui jalur pantai utara (pantura).

Perjalanan selanjutnya menempuh 92,1 km menuju SPBU Lebak Siu yang berlokasi di Kabupaten Tegal. Di titik ini, para anggota menyempatkan untuk beristirahat sejenak dan mengisi bahan bakar.

Dari SPBU Lebak Siu, perjalanan dilanjutkan menuju tempat berkemah di Guci Tegal ditempuh dengan jarak 27 km. Di lokasi ini, para anggota komunitas menyelenggarakan agenda utama yaitu Musyawarah Nasional (Munas) perdana sekaligus serangkaian aktivitas lainnya.

Turing Vion 2 Dok SIS.jpg