Sunday, June 23, 2024

www.SportCorner.id Dalam menjalankan amanah yang tertuang dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), komunitas penggemar sepeda motor merek Inggris yang bernaung dalam Riders Association Triumph (RAT) Indonesia menggelar Rapat Umum Anggota (RUA) 2024. Acara ini berlangsung di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, pada Sabtu (1/6).

RUA merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap dua tahun sesuai dengan ketentuan AD/ART RAT Indonesia. Tema yang diangkat pada RUA 2024 adalah 'Kebersamaan' yang bertujuan untuk merangkul kembali anggota yang minim kegiatan akibat dampak pandemi covid-19.

Organisasi ini merangkul pemilik beragam model Triumph, mulai dari Roadster, Bobber, Modern Classic, Adventure, Sport, Tourer, hingga Scrambler.

RAT Indonesia B

“Kami berharap, melalui kegiatan RUA 2024 ini, semangat dan rasa kebersamaan antar anggota maupun pengurus RAT Indonesia terus terbangun. Selain itu, kami juga membahas berbagai hal penting terkait organisasi dengan tujuan kemajuan organisasi,” papar Ketua Panitia RUA 2024 RAT Indonesia Dedy Fachrudin di Jakarta, Minggu (1/6).