Sunday, June 23, 2024

www.SportCorner.id Mengangkat tema Hari Lahir Pancasila yang jatuh setiap 1 Juni, para pemilik mobil Subaru yang tergabung dalam komunitas Subaru Indonesia Club (SIC) menggelar Social Brunch dengan turing jarak pendek dengan rute Jakarta - Sentul City, akhir pekan lalu.

Diikuti lebih dari 60 mobil dan 80 peserta, turing singkat yang menempuh jarak 100km ini berlangsung cukup seru dan guyub dengan beberapa peserta mengenakan baju bertema merah putih.

Sekretaris Jenderal SIC Renaldi Hutasoit mengatakan gembira dengan semakin bertambahnya anggota keluarga SIC sejak diresmikan pada 21 Oktober 2023. Social Brunch ini menurutnya untuk mengakrabkan anggota.

"Ke depannya kami berharap SIC menjadi wadah networking yang positif dan penuh kekeluargaan. Kami berterima kasih atas dukungan penuh APM Subaru Indonesia dan Plaza Subaru yang terus mendorong Subaru Indonesia Club mengadakan kegiatan seru seperti autocross, trackday di Mandalika, hingga kegiatan Camping yang akan kami laksanakan di Agustus,” imbuh Renaldi.

SIC SC foto bareng Dok SUBARU INDONESIA.JPG