Sunday, June 23, 2024

www.SportCorner.id Produsen sepeda motor legendaris Amerika Harley-Davidson (HD) sukses menggelar kembali acara Dirt Road.Track untuk ketiga kalinya pada 21-22 Mei 2024 di Bira Circuit, Pattaya, Thailand.

Dianggap sukses dari sebelumnya, Dirt Road Track 2024 diikuti oleh peserta dari Thailand sebagai tuan rumah, Filipina, Hong Kong, India, Indonesia, Korea Selatan, Malaysia, Singapura, Taiwan, dan Vietnam.

Media day diadakan pada 21 Mei, dan pelanggan bersama staf diler terpilih mencoba sepeda motor di hari berikutnya, pada 22 Mei. Mereka berkesempatan mencoba beragam lini HD baru 2024 seperti Sport, Cruiser, Touring dan Adventure Touring.

2AU_3473.JPG

Selaras dengan nama acara, kegiatan ini digelar dengan menempuh tiga medan jalan berbeda, yaitu dirt (tanah), road (jalanan) dan track (sirkuit) yang tersedia di Sirkuit Bira. Sebelum mulai berkendara, para peserta mendapat bimbingan dari instruktur Harley-Davidson bersertifikasi.

Para pengendara berkesempatan mencoba lini sepeda motor Sport dan Touring terbaru seperti HD CVO Road Glide ST di sirkuit balap. HD Pan America 1250 Special di medan dirt yang penuh tantangan. Tersedia juga lini terbaru termasuk HD Fat Boy, HD Street Bob, HD Low Rider ST, HD Breakout, HD Nightster dan HD Sportster.



Artikel terkait