Monday, June 17, 2024

www.SportCorner.id Bagi Anda yang bermiat membeli mobil listrik, sebaiknya bersabar dulu. Pasalnya, PT Chery Sales Indonesia (CSI) akan segera meluncurkan model terbaru Chery TIGGO 5X yang mungkin bisa jadi alternatif.

Mobil bergenre Sport Utility Vehicle (SUV) kompak ini, pertama kali diperkenalkan di ajang pameran Indonesia International Motor Show 2024. Kualitas lebih baik, teknologi cerdas, desain stylish, dan performa bertenaga menjadi selling point jualannya.

CSI juga mengatakan bahwa Chery Tiggo 5X telah dikenal dan sukses di lebih dari 40 negara dan wilayah di seluruh dunia, dan telah terjual lebih dari jutaan unit danmenduduki peringkat pertama pada segmen Compact SUV pada China Initial Quality Study 2023SM (IQS).

Baca juga: Chery Tiggo 5X Raih Peringkat Atas di China IQS 2023SM

Yang pasti, dengan slogan 'Go Be Young, Chery TIGGO 5x akan diluncurkan pada 13 Juni 2024 mendatang dangantarget pasar para eksekutif dan keluarga muda yang aktif dan dinamis.

Head of Brand Department CSI Rifkie Setiawan mengatakan, Chery TIGGO 5X mendapatkan testimoni yang sangat baik di 40 negara dan wilayah di dunia karena memiliki fitur berteknologi tinggi yang lengkap di kelasnya.

"Lengkapnya fitur yang sebanding dengan harga inilah yang membuat Chery TIGGO 5X berhasil meraih penjualan yang sangat baik. Oleh karena itu, kami optimis membawa mobil ini ke Indonesia,” sambung Rifkie, Selasa (2/6).