Sunday, June 23, 2024

www.SportCorner.id Terkait dengan video viral yang beredar di media sosial yang menayangkan keluhan pelanggan Vespa atas pengalaman kurang menyenangkan terhadap model LX 125 i-GET pada 5 Juni 2024, PT Piaggio Indonesia (PID) mengeluarkan pernyataan resminya.

Dalam pernyataan resminya, pihak PID menyatakan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh salah satu pelanggan di kota Malang, Jawa Timur.

Menanggapi hal itu, perwakilan PID dan diler resmi Satya Mandiri Motors telah melakukan pertemuan untuk berkomunikasi langsung dengan pelanggan yang bersangkutan, pada Rabu (5/6) terkait status unit dan kronologis kejadian tersebut.

Baca juga: Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Motoplex 4 Brand di Sidoarjo

PID menegaskan bahwa keamanan, kenyamanan dan kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas utama. Pihaknya saat ini tengah melakukan investigasi terhadap unit yang bersangkutan untuk menemukan sumber permasalahannya.

Sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap pelanggannya, PID memberikan kompensasi berupa satu unit Vespa sebagai kendaraan pengganti agar konsumen tetap bisa melakukan aktivitas sehari-hari.

"Oleh sebab itu, selama dilakukannya pemeriksaan mendalam untuk menemukan sumber utama kendala yang dialami, kami memberikan satu unit Vespa, untuk digunakan oleh pelanggan yang telah diserahterimakan pada Senin (3/6)," tulis PID dalam peryataan tertulisnya.