Monday, June 17, 2024

www.SportCorner.id PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan jaringan resmi baru di kota Bandar Lampung melalui diler Honda Intimobil Lampung pada Jumat (7/6). Diler ini memiliki layanan lengkap 3S + BP (Sales, Service, Sparepart, Bodi & Paint).

Diler baru yang berlokasi di Jl Soekarno Hatta No 8, Sukarame, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung ini diharapkan dapat semakin memberikan layanan serta kemudahan bagi konsumen khususnya di kota Bandar Lampung dan juga sekitarnya.

Vice President HPM Agus Budiman menyampaikan, "Seiring dengan terus bertambahnya permintaan dan juga fasilitas layanan dari konsumen, kami akan terus berkomitmen untuk melebarkan jaringan pelayanan kami sehingga kami dapat terus memberikan pelayanan berkualitas yang lebih baik, lebih cepat dan juga lebih dekat kepada para konsumen kami."

Baca juga: Honda Produksi CR-V e:FCEV, Mobil Listrik Berbahan Bakar Hidrogen

Honda Intimobil Lampung terdiri dari bangunan dua lantai dengan total luas 6.230 meter persegi di atas tanah seluas 7.500 meter persegi.

Di dalamnya terdapat showroom seluas 275 meter persegi, ruang suku cadang seluas 195 meter persegi, dan fasilitas servis yang dilengkapi dengan 2 General Repair Bay, 5 Periodical Maintenance Bay, 1 Final Inspection Bay, 1 Spooring Bay, 4 Washing Bay, 6 Service Parking Bay serta 8 Bay untuk Reception & Delivery.