Sunday, June 23, 2024

www.SportCorner.id PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama PT Murni Berlian Motors, membuka diler resmi Mitsubishi Motors untuk yang pertama kalinya di Pulau Madura.

Diler Mitsubishi Motors PT Murni Berlian Motors di Kabupaten Pamekasan, Pulau Madura menjadi diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors yang ke-179 di Indonesia, sekaligus yang ke-19 di Provinsi Jawa TImur.

Presiden Direktur MMKSI Atsushi Kurita menyampaikan, setelah menambah dua diler baru di wilayah Kalimantan Timur akhir bulan lalu, MMKSI kembali memperluas jaringan lewat pembukaan Diler Mitsubishi Motors PT Murni Berlian Motors di Kota Pamekasan, Pulau Madura.

Baca juga: MMKSI Gelar Mitsubishi Motors Auto Show 2024

"Pertumbuhan ekonomi yang pesat di Pulau Madura menjadi salah satu alasan utama pemilihan lokasi ini. Dengan hadirnya diler baru ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan akses bagi konsumen di Kota Pamekasan dan seluruh wilayah Pulau Madura, untuk menikmati layanan penjualan dan purna jual berkualitas dari Mitsubishi Motors," ujar Kurita-san, Jumat (7/6).

Diler ini berlokasi di Jl Raya Panglegur, Dusun Kramat, Kec. Tlanakan, Kab. Pamekasan - Jawa Timur dengan luas lahan 1.076 meter persegi dan bangunan seluas 1.020 meter persegi, serta Showroom seluas 161 meter persegi.