Monday, June 17, 2024

www.SportCorner.id Dyandra Promosindo sukses menggelar Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya di Grand City Convex, Surabaya pada 29 Mei hingga 2 Juni 2024.

IIMS Surabaya 2024 mencatatkan total transaksi Rp247 miliar dengan berhasil menjual sebanyak 1.147 unit kendaraan sepanjang pameran berlangsung.

Salah satu rangkaian pameran otomotif IIMS 2024 ini juga berhasil menarik 28.234 pengunjung. Angka ini melampaui ekspektasi dan menunjukkan peningkatan 12% dibandingkan dengan penyelenggaraan tahun lalu.

"Peningkatan yang signifikan dalam transaksi dan jumlah pengunjung menunjukkan bahwa IIMS Surabaya telah menjadi ikon pameran otomotif di wilayah ini dan platform terpercaya bagi masyarakat Jawa Timur untuk bertransaksi otomotif," ungkap Project Manager IIMS 2024 Rudi MF beberapa waktu lalu.

Baca juga: IIMS Surabaya 2024 dari Otomotif hingga Panggung Musik

IIMS Surabaya 2024 diikuti oleh 26 brand dari kendaraan roda empat, roda dua, dan beberapa peserta pendukung.

Segmen kendaraan roda empat diikuti oleh BYD, Chery, Daihatsu, Honda, MINI, Morris Garage (MG), Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, UMC, dan Wuling.

Segmen kendaraan roda dua, dihadiri oleh Aprilia, Benelli, Gasgas, Husqvarna, KTM, Keeway, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, dan Vespa, plus kendaraan listrik seperti Alva Auto, Pacific E-Series, United E-Motor, Volta, dan ZPT Electric Vehicle.