Monday, July 22, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah update line up MotoGP 2025 pasca Maverick Vinales dan Enea Bastianini resmi bergabung dengan KTM di bawah bendera Tech3.

Keduanya akan menggantikan posisi Jack Miller dan Auguston Fernandez yang kontraknya tidak diperpanjang manufaktur Austria tersebut.

Vinales maupun Bastianini adalah aset yang tepat bagi KTM untuk mengangkat daya kompetisi setelah sepakat menjadikan Brad Binder dan Pedro Acosta duo rider pabrikan musim depan.

Bastianini yang direkrut dari factory Ducati memang sempat diganggu cedera di MotoGP 2023 namun musim ini menunjukkan kembali tajinya dengan finis podium tiga kali dari tujuh seri.

Sedangkan Vinales yang bergabung dari Aprilia juga demikian. Di MotoGP 2024 dirinya telah dua kali juara masing-masing sekali di sprint race dan balapan utama.

Baca juga: Harga Tiket ARRC Mandalika 2024: Termurah Rp50 Ribu

KTM sendiri jadi tim pertama yang sudah memastikan line up mereka untuk musim mendatang.

Ducati baru menyemen kursi pabrikan saja dengan Francesco Bagnaia dan Marc Marquez namun siapa yang akan membalap di tiga tim satelit mereka yakni Gresini, Pramac, dan VR46 masih belum ditentukan.