Tuesday, July 23, 2024

www.SportCorner.id - PT Chery Sales Indonesia (CSI) dan PT Gedong Jembar Jaya (GJJ) secara resmi membuka diler Chery pertama di Cirebon, Jawa Barat. Pembukaan diler baru ini menjadi bagian dari strategi pengembangan Chery di wilayah Jawa Barat.

Bagi Chery, Kota Cirebon memiliki potensi pasar yang besar seiring dengan pertumbuhan ekonomi di kawasan tersebut. Chery Gedong Jembar Cirebon merupakan diler ke 28 dari total 60 diler yang akan diresmikan Chery pada 2024.

"Cirebon dipilih sebagai lokasi diler baru kami karena pertumbuhan ekonominya yang pesat, terutama sebagai salah satu kota yang termasuk dalam pengembangan Rebana Metropolitan," ujar Head of Brand Department CSI Rifkie Setiawan melalui siaran resminya, Rabu (25/6).

Baca juga: CSI Resmikan Diler Ketiga di Jakarta Selatan Chery MT Haryono

Selain menjadi salah satu wilayah yang dilintasi arus mudik, pertumbuhan Cirebon menurut Rifkie, membuat potensi komersialnya semakin tinggi dan akan mempengaruhi gaya hidup, termasuk minat masyarakat terhadap kendaraan yang berkualitas.

Chery Gedong Jembar Cirebon berdiri di atas lahan seluas 885 meter persegi dengan luas bangunan 500 meter persegi. Diler dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) ini beralamat di Jl HR Darsono No 98 Kedawung, Cirebon, Jawa Barat.