Monday, July 22, 2024

www.SportCorner.id - PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama PT Dwipa Sinar Bakungan meresmikan diler Chery Dwipa Denpasar di Bali, Sabtu (29/6). Chery Dwipa Denpasar merupakan diler ke 29 dari target 60 diler di seluruh Indonesia pada tahun ini.

Diler baru ini berlokasi di Jl Bypass Ngurah Rai No 26, Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur. Diler Chery Dwipa Denpasar berdiri di atas lahan seluas 1.882 meter persegi dengan luas bangunan 1.300 meter persegi.

Head of Brand Department CSI Rifkie Setiawan menyatakan, dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat, potensi pariwisata yang selalu berkembang dan gaya hidup masyarakat yang stylish, Bali menjadi target pasar potensial bagi Chery.

Baca juga: Chery Resmikan Diler Baru di Cirebon

"Kami berharap hadirnya Chery di kota Denpasar Bali dengan produk-produk premium, desain mewah, dan berteknologi tinggi dapat menjadi pilihan menarik bagi konsumen di sini," ujar Rifkie, Sabtu (29/6).

Ia menambahkan bahwa pihaknya terus berkomitmen untuk membangun jaringan diler yang kuat dan memberikan layanan terbaik bagi konsumen. Kehadiran Chery di Bali menurutnya tidak hanya tentang penjualan, tetapi juga untuk membangun kepercayaan.

Sementara itu, Direktur PT Dwipa Sinar Bakungan Agung Supartha menjelaskan bahwa Denpasar sebagai ibu kota Bali mengalami pertumbuhan ekonomi yang signifikan, tercermin dari meningkatnya daya beli masyarakat dan minat terhadap kendaraan berkualitas.