Tuesday, July 23, 2024

www.SportCorner.id - Ada kabar penting bagi penghobi berat sepeda motor yang menjunjung tinggi keamanan dan keselamatan berkendara. Toko spesialis yang menyediakan berbagai kebutuhan apparel sepeda motor, yaitu RC Motogarage Serpong resmi berpindah lokasi ke tempat yang baru.

Sebelumnya, RC Motogarage Serpong berlokasi di Ruko Mendrisio. Karena alasan tertentu, gerai perlengkapan naik motor ini pindah ke Ruko Anniva Junction Blok I no 12, Gading Serpong.

Presiden RC Motogarage Reyner Alexander beralasan, kepindahan gerainya ke lokasi baru karena mempertimbangkan bebrapa hal. Di antaranya area yang lebih luas untuk menambah kenyamanan konsumen, hingga lokasi yang kini lebih mudah diakses kalangan bikers.

RC Gerai - RC MOTOGARAGE SERPONG

"Kami tetap berkomitmen sebagai toko apparel motor premium yang menjual segala kebutuhan motor branded," ujar Reyner.

Bahkan RC Motogarage Serpong juga terbuka untuk para bikers yang ingin nongkrong ataupun ngumpul bareng karena tempatnya lebih luas dibanding tempat sebelumnya.

Baca juga: Hampir Separuh Pengguna EV di AS dan Aussie Kangen Pom Bensin

RC Motogarage Serpong juga mengakomodasi bagi biker untuk jual beli apparel premium seken atau bekas melalui RCX. Meski berstatus bekas, barang-barang yang dijual di RCX telah dikurasi secara ketat untuk memastikan kualitasnya.