Tuesday, July 23, 2024

www.SportCorner.id - Para pecinta dan pemilik skuter di wilayah Purwakarta dan sekitarnya sepakat mendeklarasikan diri mereka untuk bergabung dan menjadi bagian dari Scooter Owner Group (SOG) Chapter Purwakarta.

Pendeklarasian SOG Chapter Purwakarta dilaksanakan di Saung Gede, Wanayasa, Purwakarta, Sabtu (29/6) dan dihadiri oleh para founder dan member SOG Indonesia, serta para pejabat wilayah setempat.

Kehadiran SOG chapter Purwakarta sendiri melengkapi chapter yang dimiliki oleh SOG Indonesia. Dengan demikian SOG kini telah memiliki total sebanyak 49 Chapter yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca juga: Innova Community Gelar Kopdar Akbar Sumatera 2024

Founder SOG Boy Januar menjelaskan bahwa berdirinya SOG Chapter Purwakarta telah melalui proses yang panjang dan melewati berbagai kendala.

“Sebenarnya dari dulu itu medio tahun 2000-an, Purwakarta sudah pengin jadi chapter. Cuma masih ada kendala dan masih perlu sosialisasi mengenai kebijakan organisasi. Karena di SOG itu kan ada AD/ART yang dijadikan landasan aturan untuk menjadikan sebuah chapter di suatu wilayah,” papar Boy.

Roling Thunder SOG - SCOOTER OWNER GROUP