Tuesday, July 23, 2024

www.SportCorner.id - Para pemilik, penggemar dan pecinta Toyota Kijang Innova yang terhimpun dalam Innova Community (IC), menggelar acara Kopdar Akbar Sumatera 2024.

Acara yang diisi oleh kegiatan ECO Activity dalam rangka mendukung pemerintah menuju Net Zero Emission ini berlangsung di Jambi selama 2 hari pada 22-23 Juni 2024.

Kopi Darat Akbar ini diikuti oleh sekitar 150 kendaraan Toyota Innova dengan kurang lebi 400 anggota IC beserta keluarga dari 15 Chapter dari seluruh Indonesia.

Di antaranya adalah: Jambi, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Riau, Palembang, Lampung, Banten Kulon, Tangerang, Bogor, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jawa Timur, Plat K dan Sub Chapter Malang.

Baca juga: Komunitas Volkswagen Klasik Ungkapkan Rencana Serbu Gedung MPR RI

Menurut Ketua Harian Innova Community Fransisca Frans Ariyanti, konsep acara kopdar kali ini dilatarbelakangi dari semangat 'It's Time for Everyone' di mana saat ini semua lapisan masyarakat dapat berkontribusi dalam pengurangan jejak karbon.

"Saya sungguh mengapresiasi Innova Community Chapter Jambi sebagai tuan rumah karena dengan antusias berkomitmen meneruskan semangat 'It's Time for Everyone',” ujar Fransisca.