Tuesday, July 23, 2024

www.SportCorner.id - PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama PT Moda Bahtera Internusa (MBI) meresmikan diler baru Chery MBI Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (1/7). Diler Chery MBI Cikupa menjadi diler ke-30 yang diresmikan oleh Chery.

Head of Brand Department CSI Rifkie Setiawan menyampaikan bahwa Cikupa merupakan wilayah dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat dan menjadi salah satu pilihan favorit bagi masyarakat urban untuk bertempat tinggal.

"Kehadiran Chery di Cikupa menegaskan komitmen kami untuk terus memperluas jangkauan dan dengan banyaknya diler yang dibuka membuktikan eksistensi chery yang semakin diterima dan dipercaya oleh masyarakat ”ujar Rifkie.

Baca juga: CSI Resmikan diler Chery Dwipa Denpasar Bali

Diler Chery MBI Cikupa berlokasi di Jl Raya Serang No 16 Sukamulya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten. Dengan luas tanah 1.510 meter persegi dan luas bangunan 1.000 meter persegi, diler ini menawarkan layanan lengkap 3S (Sales, Service, Spare Parts).

"Kami yakin kehadiran Chery di Cikupa akan disambut baik oleh masyarakat, terutama mereka yang mencari pilihan kendaraan premium dan berkualitas Chery menawarkan berbagai pilihan mobil yang cocok untuk keluarga muda dan urban, dengan teknologi canggih dan desain yang stylish," ungkap Direktur Chery MBI Kenny Kusuma.