Monday, July 22, 2024

www.SportCorner.id - Agen Tunggal Pemilik Merk (ATPM) Citroën di Indonesia PT Indomobil National Distributor (IND) menyerahkan unit Citroën Ë-C3 All Electric kepada konsumen di kota Semarang pada Senin (1/7).

Rencananya, IND akan melanjutkan pengiriman Citroën Ë-C3 All Electric  ke berbagai daerah di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. Sebelumnya, acara serupa digelar beberapa waktu lalu di wilayah Jakarta.

CEO IND Tan Kim Piauw menyatakan bangga bisa menyerahkan unit Citroën Ë-C3 All Electric kepada konsumen di Semarang yang sudah menanti kehadiran mobil ini.

Baca juga: Citroen Serahkan E C3 All Electric ke 50 Pelanggan

"Serah terima ini menyusul acara penyerahan 50 unit Citroën Ë-C3 All Electric yang sudah lebih dahulu kami serahkan kepada konsumen di Jakarta. Kami berharap dalam waktu dekat mobil ini dapat segera mengaspal di jalan raya di Tanah Air,” ujar Tan di Semarang, Senin (1/7).

Menurutnya, ekosistem mobil listrik di Jawa Tengah dan Yogyakarta kini sudah memadai dengan dukungan 75 titik SPKLU, sehingga semakin memberikan kemudahan bagi konsumen yang melakukan aktivitas dengan mobil listrik serta menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan bebas karbon.

EC-3 1 - Dok CITROEN INDONESIA