Monday, July 22, 2024

www.SportCorner.id - Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan Ford, RMA Indonesia mendukung penyelenggaraan Jambore Nasional (Jamnas) VI Ford Everest Club Indonesia (Fevci) di Yogyakarta pada 29 Juni-1 Juli 2024.

Sekitar 1.150 partisipan dari 22 chapter yang berasal dari 14 provinsi di seluruh Indonesia hadir di acara ini dan dimeriahkan oleh 315 unit Ford Everest dari berbagai generasi milik para anggot Fevci.

Country Manager RMA Indonesia Toto Suharto mengatakan bahwa Jamnas FEVCI VI ini merupakan kesempatan yang sangat baik bagi RMA dan Ford Indonesia untuk menunjukkan rasa kebersamaan sebagai satu keluarga.

"Bagi kami, komunitas merupakan brand ambassador yang membantu kami memperkuat citra dan kepercayaan publik terhadap merek Ford, melalui cerita dan pengalaman mereka bersama Ford,” imbuhnya.

Baca juga: Harley-Davidson dan H.O.G Meriahkan Premier Film The Bikeriders

Ia menambahkan, komunitas berperan penting dalam promosi dan pengembangan merek Ford di Indonesia. Terlebih saat kondisi pasar otomotif yang tengah mengalami tekanan saat ini akibat berbagai faktor.

Di antaranya adalah akibat dari pertumbuhan ekonomi nasional yang tersendat dan tekanan kurs rupiah terhadap dolar AS yang berujung inflasi dan mempengaruhi daya beli masyarakat.