Tuesday, July 23, 2024

www.SportCorner.id - Diler BYD Haka Bintaro saat ini tengah merayakan momen istimewa penyerahan 5 unit kendaraan listrik BYD perdana ke konsumen pemesannya pada Selasa (2/7). Kelima unit BYD masing-masing 1 unit BYD Seal, 2 unit BYD Atto3, dan 2 unit BYD Dolphin.

CEO Haka Auto Hariyadi Kaimuddin mengatakan bahwa ini menjadi momen yang spesial bagi perjalanan Haka Auto sebagai main dealer kendaraan listrik BYD di Indonesia, karena menandai distribusi kendaraan listrik BYD kepada konsumen Haka.

"Terima kasih kepada 1.000 orang konsumen pertama mobil listrik BYD di Indonesia, dan Haka Auto turut bangga menjadi bagian utama dalam acara tersebut, sekaligus berterima kasih pada semua konsumen yang telah mempercayakan pembelian unit mobil listrik BYD melalui dua dealer kami di Haka Auto Bintaro dan Haka Auto Cibubur,” imbuh Hariyadi di Bintaro, Selasa (2/7).

Baca juga: Begini Lho Kalau BYD Bikin Supercar Listrik

Hariyadi juga mengungkapkan rencananya untuk menambah jumlah diler di berbagai kota di Indonesia, seiring meningkatnya respon positif dan jumlah peminat kendaraan listrik BYD di Indonesia.

"Dalam waktu dekat, kami menambah cabang di Pulau Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, General Manager Marketing, Sales, dan Aftersales Haka Auto Aswan Aminuddin mengatakan, keseriusan Haka Auto melayani kebutuhan konsumen BYD terlihat dari keberadaan dua cabang  Haka Auto di Bintaro dan Cibubur yang mengusung Corporate Identity dari 
Haka Auto ke depan.