Tuesday, July 23, 2024

www.SportCorner.id - Media sosial heboh dengan munculnya foto Lionel Messi sedang memandikan pemain muda Barcelona, Lamine Yamal.

Lamine Yamal adalah salah satu talenda muda yang diyakini bakal berkembang menjadi salah satu pemain terbaik dunia di masa depan.

Saat ini Yamal bermain di Piala Eropa 2024 dengan Spanyol. Dia berperan besar membawa La Roja lolos ke semifinal usai menyingkirkan Jerman.

Di usia 16 tahun, Yamal sudah menjadi andalan Spanyol di lini tengah. Dia sudah mencetak dua assist bersama Spanyol di Piala Eropa 2024.

Yamal diyakini bisa mengikuti jejak Messi, alumni akademi La Masia dan mantan pemain Barcelona, sebagai pemain terbaik dunia di masa depan.

[Baca Juga: Jawaban Mengejutkan Shin Tae-yong soal Isu Latih Timnas Korea]

Tiba-tiba media sosial ramai ketika muncul sebuah foto Messi sedang memandikan seorang bayi. Bayi yang dimandikan Messi adalah Yamal saat berusia 6 bulan.

Ternyata, foto itu bukan editan. Foto itu benar-benar Messi sedang memandikan Yamal. Pemotretan itu dilakukan untuk kalender amal pada tahun 2007.

Di foto tersebut, tampak Yamal yang masih berusia 6 bulan ditempatkan di bak mandi sementara tangan Messi penuh dengan busa sabun.

Siapa yang menyangka, foto bayi yang dimandikan Messi menjadi pemain Barcelona dan digadang-gadang bisa menjadi penerus pemain asal Argentina itu.