Tuesday, July 23, 2024

www.SportCorner.id - Perusahaan otomotif nasional Vietnam berjenama Vinfast resmi masuk pasar Indonesia dengan lima model mobil listriknya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 lalu, salah satunya adalah Vinfast VF 5.

Mereka yakin VF 5 dapat memenuhi kebutuhan keluarga muda Indonesia sebagai kendaraan perdana, berdasarkan pengalaman di pasar lokal mereka yang karakternya dianggap tidak jauh berbeda dengan konsumen di Indonesia.

Salah satunya, penuturan dari konsumen Vinfast VF 5 di Vietnam Selatan bernama La Hoang Long. “VF 5 adalah mobil perdana keluarga kami, dan saya sangat senang memilikinya,” ungkap Hoang Long.

Baca juga: VinFast VF 5 dengan Banderol Rp310 Juta atau Rp242 Juta

Ia mangaku banyak orang yang tertarik menanyakan padanya soal spesifikasi mobil barunya itu. "Teman saya pun meminjam mobil tersebut untuk test drive, dan ia mengungkapkan bahwa VF 5 memberikan performa berkendara yang solid untuk harga yang ditawarkan," tuturnya.

Berikut 3 alasan mengapa VF 5 layak jadi mobil ideal perdana bagi keluarga muda:

3. Ramah keluarga dan praktis

Sekilas, VF 5 tampak seperti mobil SUV 5 penumpang yang masuk ke dalam segmen A. Cocok untuk keluarga muda yang tinggal di perkotaan, dengan ruang bagasi yang cukup luas.