Tuesday, July 23, 2024

www.SportCorner.id - Seiring dengan kegagalan Portugal melaju ke semifinal Piala Eropa atau Euro 2024, ada isu yang menyebut jika Cristiano Ronaldo akan pensiun.

Hanya saja kabar tersebut dibantah langsung oleh pihak Selecao das Quinas yang menyatakan belum ada pernyataan dari penggawa manapun soal menyudahi pengabdian pada negara.

Euro 2024 sendiri diduga kuat memang bakal jadi turnamen internasional pamungkas bagi Ronaldo.

Usianya saat ini sudah 39 tahun. Jika ia bersikeras untuk terus bermain di Piala Dunia 2026, maka ia akan menembus umur kepala empat.

Saat ini saja kemampuan Ronaldo bikin gol sudah sangat terkikis dengan tidak ada gol yang ia buat dalam lima laga Portugal di Jerman.

Baca juga: Timnas Indonesia Jadwalkan Comeback Elkan Baggott di Kualifikasi PD?

Untuk kali pertama, CR7 yang dikenal sebagai predator ulung tidak mampu membuat gol dalam sebuah turnamen antar negara entah itu Euro, Piala Dunia, maupun Nations League.

Itulah kenapa ada gosip beredar mengenai kelanjutan karier Ronaldo setelah ini pasca sepertinya sang megabintang tidak lagi bisa melawan waktu.

Sementara ini tidak ada berita apapun yang Portugal konfirmasi. Yang jelas Roberto Martinez selaku pelatih membantah semua isu terkait pensiun pemain manapun dalam asuhannya.